Review Maybelline Master Chrome Metalic Highlighter, Cocok Banget Untuk Belajar Make Up

Review Maybelline Master Chrome Metalic Highlighter, Cocok Banget Untuk Belajar Make Up
Review Maybelline Master Chrome Metalic Highlighter - Belakangan aku sering sekali nyoba-nyoba belajar make up. Sebelumnya aku tuh suka merasa aneh kalau pake make up. Suka merasa muka jadi terlalu terlihat tua dan aneh. Tapi aku suka salut sama perempuan yang bisa aplikasikan make up ke wajahnya dan mereka terlihat cantik cantik aja tuh. 

Demi menuntaskan rasa penasaranku terhadap make up, aku memutuskan untuk mulai belajar mengaplikasikan make up dengan baik dan benar. Berawal dari video-video tutorial make up di YouTube dong tentunya. 

Salah satu produk yang aku rasa wajib aku punya adalah highlighter. Karena produk ini kan dapat menonjolkan bagian-bagian dari wajah yang ingin ditonjolkan. Jadi, untuk produk highlighter pertamaku jatuh kepada Maybelline Master Chrome Metalic Highlighter

Setelah beberapa bulan mencoba  Maybelline Master Chrome Metalic Highlighter, aku akan menuliskan reviewnya di tulisan blog kali ini, selamat membaca ya, hahah. 

Kemasan 

Jujur aja ya, aku tertarik dengan  Maybelline Master Chrome Metalic Highlighter pertama kalinya karena kemasannya. Desain monocrom kotak-kotak kecil dan warna metalicnya itu bikin terpincut memasukkannya ke keranjang. 

Maybelline Master Chrome Metalic Highlighter tidak dilengkapi dengan kotak kemasan ya, jadi langsung tempat highlighter-nya saja dan diberi perekat agar tidak mudah terbuka. 

Wadahnya berwarna hitam dan tutupnya terbuat dengan bahan plastik yang kokoh. Menurutku dengan ukuran wadahnya, highlighter ini aman banget dibawa saat traveling.

Review Maybelline Master Chrome Metalic Highlighter, Cocok Banget Untuk Belajar Make Up

 

Texture

Untuk texture dari  Maybelline Master Chrome Metalic Highlighter terbilang creamy ya. Highlighter- nya juga mudah menempel di kulit. Biasanya aku aplikasikan ke wajah menggunakan tangan. Hasilnya si highlighter- nya jadi menumpuk gitu, terutama di tulang pipi. 

Lalu aku coba mengaplikasikannya dengan kuas. Nah baru deh terlihat bagus. Oles sedikit saja warnanya sudah keluar dan jadi glowing

Meskipun warnanya agak kuning, tetapi di wajahku  Maybelline Master Chrome Metalic Highlighter ini tidak kekuningan dan masuk saja di wajahku

Review Maybelline Master Chrome Metalic Highlighter, Cocok Banget Untuk Belajar Make Up


Kelebihan Produk

Maybelline Master Chrome Metalic Highlighter tidak mudah chunky, halus banget dan gampang diaplikasikan. Tahan lama juga menurutku produk ini di muka, bahkan jika semakin lama dipakai, efek glowing- nya masih ada. 

Maybelline Master Chrome Metalic Highlighter dibanderol seharga Rp 130.000.  Highlighter ini tidak dilengkapi aplikator ya, jadi cuma dapat highlighter-nya saja. 

Untuk teman-teman yang baru belajar make up seperti aku, bisa lah mencoba produk ini sebagai highlighter pertamamu.

Baca Juga 

Belajar Menerapkan Pikiran dan Perilaku Positif dari Buku #88LoveLife Karya Diana Rikasari

Mengenal Flexing, Hobi Pamer Kekayaan atau Hanya Kebutuhan Marketing

Bekali Diri dengan Ilmu Sebelum Menjadi Orang Tua, 3 Rekomendasi Buku Parenting yang Bisa Dijadikan Referensi

7 Kunci Pengasuhan Bahagia Ala Denmark

Perempuan, Pendidikan dan Stigma Masyarakat

2 Comments