Rekomendasi Sepatu Gunung Terbaik Pria, Kuat di Segala Medan

https://www.freepik.com/free-photo/sturdy-climber-boots_1154350.htm#query=sepatu%20gunung&position=2&from_view=search&track=locales
Foto Freepik


Saat melakukan kegiatan hiking atau trekking, Anda perlu memakai sepatu khusus yang diperuntukkan bagi aktivitas outdoor. Tidak semua sepatu memiliki bahan yang kuat dan nyaman digunakan untuk melintasi medan-medan berat. Jika Anda hobi hiking dan berpetualang di alam, maka wajib mempunyai sepatu gunung. 

Sepatu gunung terbuat dari bahan khusus yang kokoh dan tahan untuk perjalanan berat. Selain itu, desainnya pun dirancang untuk memberi kenyamanan dan keamanan pada kaki ketika kegiatan outdoor. Sebagai pria adventure, pastinya, Anda ingin memiliki sepatu gunung berkualitas terbaik. 

Sepatu gunung berkualitas biasanya dijual dengan harga yang cukup tinggi. Untuk bisa membeli sepatu gunung idaman Anda tanpa mengganggu keuangan, apply kartu kredit bisa menjadi solusinya. Dengan memanfaatkan kartu kredit, Anda bisa membeli sepatu gunung dengan pembayaran secara dicicil atau diangsur. Lantas apa saja sepatu gunung terbaik yang bisa Anda pilih?

Rekomendasi Sepatu Gunung Terbaik untuk Pria


1. EIGER Boot Pollock

Tidak perlu jauh-jauh memilih produk luar, brand lokal EIGER juga menghadirkan sepatu gunung berkualitas terbaik. Brand perlengkapan outdoor dan adventure  yang berasal dari Bandung ini mengeluarkan sepatu gunung Boots Pollock untuk para pendaki dan traveler. Sepatu ini dirancang dengan desain yang kuat dan kokoh sehingga siap menerjang medan. 

Eiger Boot Pollock terbuat dari bahan berkualitas tinggi sehingga sangat awet dan memiliki ketahanan tinggi meski sering dipakai untuk hiking atau trekking. Sepatu ini juga dilengkapi dengan teknologi anti-air dan anti-slip. Dengan sepatu ini, dipastikan Anda bisa mendaki dengan aman meski di medan yang basah atau licin. 

2. Adidas Swift R2

Sepatu gunung berkualitas lainnya yang bisa Anda pilih adalah Adidas Swift R2. Meski terkenal dengan produk-produk olahraga, Adidas juga menghadirkan sepatu tangguh bagi pecinta kegiatan outdoor. Anda bisa memilih sepatu gunung Adidas Swift R2 untuk menemani aktivitas trekking dan hiking. 

Sepatu gunung Adidas dibuat dengan material yang berkualitas tinggi sehingga tahan di segala medan dan awet dalam waktu lama. Sepatu ini dilengkapi dengan elemen-elemen yang menunjang kegiatan di alam, mulai dari sol luar continental, perlindungan air Gore-Tex, dan perlindungan yang baik di bagian bawah kaki. 

3. Jack Wolfskin Vojo Hike

https://www.jack-wolfskin.com/terraventure-texapore-mid-w/4049991_6179_050.html?_gl=1*voqui4*_up*MQ..&gclid=CjwKCAjwpuajBhBpEiwA_ZtfhZGKTiUoNPgRzET-Z14323c7xhgx_CU2M-soTOAx117FlZYAkFml_xoCNc0QAvD_BwE
Foto Produk di Website Jack Wolfskin 



Jack Wolfskin Vojo Hike dikenal dengan desainnya yang ringan dan fleksibel. Sepatu ini dilengkapi dengan teknologi yang memberikan dukungan dan perlindungan optimal pada kaki Anda. Sepatu ini mengutamakan kenyamanan penggunanya saat melintasi medan-medan terjal dan curam. 

Sepatu dari Jack Wolfskin dibuat dari bahan berkualitas tinggi yang kuat menahan benturan dan menghadapi segala kondisi cuaca. Soal kenyamanan dan keamanan pemakai sepatu ini memang tidak perlu diragukan lagi. Jack Wolfskin memang sudah lama menjadi andalan pada pendaki dan traveler untuk menunjang kebutuhan kakinya. 

4. Arei Kagera Shoes

Arei Kagera Shoes terbuat dari bahan suede semi waterproof yang melindungi kaki dari air dengan intensitas ringan. Sepatu ini menawarkan desain yang ringan dan ruang pernapasan yang lega pada kaki serta mudah menyerap keringat. Bahan pembuatan sepatu ini dipilih dari material berkualitas tinggi sehingga tahan untuk melintasi segala medan berat.

Keunggulan sepatu ini terletak pada desain penyeimbang kaki, sehingga dapat mengurangi rasa lelah dan memberikan kenyamanan saat digunakan dalam waktu lama. Kagera Shoes dirancang dengan sol karet yang anti-selip untuk menerjang trek yang licin dan basah. Produk ini juga dilengkapi dengan pelindung kaki dan bantalan yang empuk untuk mengurangi risiko cedera.

5. X ULTRA 4 MID GORE-TEX

Produk dari Salomon ini menawarkan kualitas dari segi kenyamanan, stabilitas, dan daya cengkram yang baik. Sepatu ini dilengkapi dengan lapisan GORE-TEX yang tahan air dan memudahkan pernapasan kaki. Outsolenya sudah dilengkapi dengan teknologi contagrip, sehingga performa sepatu tetap optimal saat digunakan di berbagai medan. 

Sepatu ini juga menjadi favorit di kalangan pendaki karena fitur-fiturnya yang mumpuni untuk melintasi berbagai medan seperti tanah, batu, pasir, dan sungai. Sepatu ini juga dirancang memiliki bobot yang ringan sehingga Anda tidak akan mudah lelah. Sepatu gunung ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang menyukai perjalanan ekstrim.

6. SPOTEC SAR

Rekomendasi sepatu gunung terbaik selanjutnya adalah SPOTEC SAR. Sepatu ini cocok bagi Anda yang menyukai kegiatan outdoor berat. Keunggulannya sepatu ini terletak pada daya cengkram yang kuat di medan terjal dan licin. 

Sepatu gunung SPOTEC SAR dirancang untuk mengutamakan kenyamanan bagi penggunanya. Sepatu ini dilengkapi dengan perlindungan ekstra pada bagian tumit dan jari kaki. Sepatu ini juga sangat kokoh karena dibekali dengan tiga lapisan sol yang berbeda, termasuk teknologi anatomic shape molded dipadukan dengan high-quality phylon midsole dan rubber grip balance outsole.

7. Sepatu Hiking Leedoo MH203

Sepatu hiking Leedoo MH203 dibuat dengan bahan yang ringan dan awet untuk penggunaan di medan berat. Sepatu ini juga mendukung kenyamanan kaki penggunanya karena dilengkapi dengan komponen yang kuat dan stabil. 

Sepatu gunung ini menawarkan keunggulan dari segi daya cengkram yang kuat untuk medan terjal dan licin. Selain itu, sepatu ini akan memberikan perlindungan pada pergelangan kaki dan jari kaki ketika melakukan kegiatan outdoor. Sepatu ini menjadi pilihan yang tepat untuk diandalkan di berbagai medan.

Menggunakan PermataShoppingCard untuk Membeli Sepatu Gunung

Bagaimana para pecinta alam, sudah memilih sepatu gunung yang akan dibeli? Sepatu gunung berkualitas terbaik memang dijual dengan harga yang cukup mahal, namun dijamin akan meningkatkan performa Anda saat hiking atau trekking. Untuk bisa membeli sepatu gunung idaman Anda tanpa takut keuangan terganggu, apply kartu kredit online adalah solusinya. 

Salah satu kartu kredit online terbaik yang mendukung kebutuhan belanja online Anda adalah PermataShoppingCard dari PermataBank. Kartu kredit ini menyediakan berbagai promo yang akan membuat pengeluaran Anda lebih ringan saat membeli sepatu gunung impian. Syarat pengajuan kartu kredit ini juga cukup sederhana. 

Informasi lebih lengkap mengenai cara apply kartu kredit online PermataShoppingCard dan persyaratannya bisa Anda baca di laman berikut ini

0 Comments