Padiku Eatery & Coffee, Tempat Nongkrong Ramah Anak di Jogja

Padiku Eatery & Coffee, Tempat Nongkrong Ramah Anak di Jogja- Area persawahan merupakan salah satu spot nongkrong favoritku. Di Jogja sendiri sudah banyak sekali kedai kopi, tempat nongkrong yang menawarkan pemandangan sawah sebagai daya tariknya.


Mulai dari lokasi kedai yang mepet dengan sawah atau melihat area persawahan dari ketinggian di salah satu pojok bangunannya. 


Padiku Eatery & Coffee, Tempat Nongkrong Ramah Anak di Jogja


Weekend kemarin kami sekeluarga bermain ke Padiku Eatery & Coffe. Bukan kepalang senangnya, karena Padiku memenuhi semua kriteria kedai kopi idamanku. 

Selain pemandangan sawah, kids friendly adalah karakter kedai kopi favoritku. Sederhana saja, karena terkadang aku turut membawa Shanum bermain-main sekaligus menikmati kopi yang akan membuatku segar itu.

Area Persawahan dan Ambience Tenang Nan Syahdu


Pertama masuk ke Padiku dari area parkir menuju restorannya kita akan disambut dengan jembatan yang melintang di antara tumbuhan padi. Ini menjadi salah satu spot favorit untuk berfoto-foto ria di Padiku Eatery & Coffe

Berhubung kami datangnya sudah sore menuju maghrib, jadi saja pemandangannya semakin indah. Sebab lampu lampu temaram di sekitar sawah menyala sedang pemandangan menuju gelap. Ketika sampai di area resto, Padiku Eatery & Coffe punya desain interior yang cantik. warna coklat mendominasi area resto. Tambah unik karena lantainya memakai tegel motif yang cantik. 

Lanjut di sisi kanan restoran, ada area outdoor yang luas. Beralaskan rumput hijau dan pasir halus, sudah pasti aman buat anak anak berlari larian. Tempat duduknya juga banyak, terletak di bawah pohon-pohon rindang, jadi tidak terlalu panas. 

Terlebih ada area bermain anak-anak, Padiku Eatery & Coffe cocok sekali menjadi tempat menghabiskan weekend bersama keluarga, atau tempat bertemu dengan teman-teman lama. Anak akan bisa bermain sepuasnya di area pasir, perosotan dan ayunan, sedangkan orang tuanya bisa nyaman bertukar cerita sambil menikmati menu yang ada di Padiku Eatery & Coffe


Padiku Eatery & Coffee, Tempat Nongkrong Ramah Anak di Jogja



Padiku Eatery & Coffee, Tempat Nongkrong Ramah Anak di Jogja




Fasilitas di Padiku


Memiliki area yang cukup luas, Padiku Eatery & Coffe memiliki fasilitas yang lengkap. Mulai dari area parkir yang luas, mushola, kamar mandi yang bersih dan yang terpenting adalah high chair untuk bayi. 

Fasilitas yang satu ini cukup membantu para orang tua untuk mengamankan anak-anaknya ketika bersantai dan menikmati hidangan. 

Adapun fasilitas lainnya berupa:
  • Mushola
  • Akses Wifi
  • Spot Foto dengan Ragam Pemandangan
  • Stop Kontak
  • Toilet
  • Area Parkir yang Luas

Padiku Eatery & Coffee, Tempat Nongkrong Ramah Anak di Jogja



Padiku Eatery & Coffee, Tempat Nongkrong Ramah Anak di Jogja



Menu dan Jam Buka Padiku Eatery & Coffe


Padiku Eatery & Coffe memiliki menu yang lengkap banget. Mulai dari main course, Signatur dish, Pasta, Personal snack, Sharing snack, aneka coffee, blanded, dan milkshake. 

Harganya juga cukupterjangkau, mulai dari Rp23.000 saja. Teman-teman bisa mengakses menunya di Instagram mereka atau melalui link menu ini

Agar lebih mudah dan santai, sebaiknya pesan makanan dan minuman langsung di meja kasir, lalu membayarnya. Bisa menggunakan pembayaran tunai, QRIS, ataupun melalui ATM. 

Padiku Eatery & Coffe  buka setiap hari mulai dari pukul 16.00 sampai pukul 21.00 WIB. Dikarenakan bukanya di sore hari, Padiku cocok sekali menjadi tempat menikmati senja. Ditambah suasananya yang sejuk, syahdu dan indah dengan hamparan sawah. 

Cocok sekali menjadi tempat menghabiskan akhir pekan bersama keluarga tercinta atau teman-teman. Jadi, kapan mau ke Padiku Eatery & Coffe?





1 Comments

  1. masyallah indah bangetttt, apalagi yang pas dijembatan itu. Btw itu apakah ada penginapannya juga?

    BalasHapus