Review Some By Mi AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Toner


Review  Some By Mi AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Toner


Kamu memiliki permasalahan kulit kering, beruntusan di jidat dan area mulut? Bisa jadi masalah tersebut muncul karena kamu jarang melakukan eksfoliasi wajah. Ketika kulit tidak dieksfoliasi, maka minyak, kotoran dan sel kulit mati menumpuk pada kulit wajah. 

Akibatnya adalah tumbuhnya beruntusan, jerawat dan komedo yang bandel. Terlebih jika kamu suka menggunakan makeup, maka makeup tidak meresap dengan sempurna di kulit yang terdapat banyak sel kulit mati. Makeup akan terlihat mendempul dan tidak natural. 

Tidak ingin hal tersebut terjadi pada kulit wajahmu, sini aku rekomendasikan satu produk ajib yang mampu membersihkan kulitmu. Baca artikelnya sampai selesai yaaa


 Some By Mi AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Toner

Some By Mi merupakan brand perawatan kulit dari negeri ginseng, Korea Selatan. Some By Mi mengusung bahan-bahan alami pada setiap produknya. Salah satu produk Some By Mi yang hype di pasar skincare Indonesia adalah si AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Toner.

AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Toner mengandung Teatree pada produknya. Teatree dipercaya mampu untuk mengatasi jerawat dan mempercepat penyembuhan luka. 

Dua hal tersebut yang membuatku jatuh cinta dengan toner ajib ini. Ketika jerawatku mulai menampakkan wujudnya, biasanya aku akan menempelkan tisu yang sudah ditetesi toner Some By Mi AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle.

Hasilnya, jerawatku kempes dan tidak jadi tumbuh. Begitu juga halnya dengan beruntusan dan bekas jerawat, yang dulunya bekas jerawatku seperti bintang di langit, saking banyaknya, perlahan memudar. 

Untuk pertama kali pemakaian aku merasakan sensasi cekit-cekit (seperti tertusuk). Setelah terbiasa menggunakannya rasa cekit-cekit sudah tidak ada lagi. Some By Mi AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle juga membantu mencerahkan kulit wajahku dan menghilangkan belang atau warna kulit tidak rata karena memakai hijab.


Kandungan Some By Mi AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle

Jika dilihat pada kemasan produk, tertera toner ini mengandung AHA/BHA/PHA dan Papaya extract dan Real Teatree 10,000 ppm. 

Adapun kandungan lainnya sebagai berikut:

Benzyl Glycol , Swiflet Nest Extract, Citric Acid, Hamamelis Virginiana, Hydroxyethyl Urea, Mentha Piperita Oil, Salicylic Acid, Melaleuca Alternifolia (Teatree) Extract, Glycerin, Sodium Hyaluronate, Butylene Glycol. Water, Nelumbo Nucifera Gterm Extract, Ethylhexylglycerin, Adenosine, Sodium Citrate, Lactobionic Acid, Raspberry Ketone, Dipropylene Glycol dan Niacinamide. 

Review  Some By Mi AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Toner


Klaim

Some By Mi AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Toner mengklaim produk ini tidak menyebabkan komedo, berguna untuk eksfoliasi, memiliki Ph yang rendah sehingga dapat menghidrasi dan menjaga Ph alami kulit.

Aku merasakan semua klaim produk mereka di kulitku. Memang sih hasilnya tidak langsung terlihat, tetapi kondisi wajah akan membaik sejak tiga hari pemakaian. Wajah terlihat lebih bersih, sehat, dan tidak ada beruntus ataupun komedo.

Terlebih di bagian hidung dan pinggir mulut, area tersebut menjadi lebih bersih dan halus. 

Hematnya, Some By Mi menghadirkan AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Toner sebagai produk eksfoliasi yang mengandung bahan-bahan alami dan aman untuk semua jenis kondisi kulit.

Menurutku, kelebihan toner ini adalah kandungan AHA/BHA nya yang dikombinasikan dengan PHA. PHA berperan untuk melembutkan kulit, makanya setelah beberapa kali produk ini digunakan, kulit ada efek lembutnya. 

Untuk harga Some By Mi AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Toner cuku bervariasi di pasaran dan market place. Aku membelinya dengan harga Rp125.000.

Kekurangan produk ini adalah minimnya informasi berbahasa Indonesia atau Inggris  yang menjelaskan tentang produk. Jadi kebanyakan berbahasa negara asalnya Korea Selatan. 

Kalian pernah ada yang mencobanya? Ceritakan pengalaman kalian di kolom komentar ya. See you. 

1 Comments

  1. Wah makasih ya kak ulasan lengkapnya. Aku pengen coba juga toner dari Some By Me

    BalasHapus