[REVIEW] Hilangkan Jerawat dan Cerahkan Wajah dengan Rangkaian Serum Scarlett Whitening

 Hilangkan Jerawat dan Cerahkan Wajah dengan Rangkaian Serum Scarlett Whitening- Wajah cerah dan bebas jerawat pastinya menjadi impian kita kan? Wajah yang bebas jerawat salah satu tanda kulit yang sehat. 

Scarlett Whitening sebagai produk skincare lokal menghadirkan varian serum yang menjawab keresahan kita tentang kulit berjerawat dan kusam. Scarlett Whitening menjadi salah satu brand lokal terfavorit yang transaksinya tembus Rp210 miliar, Lho. 

Pada artikel ini aku akan membahas dua serum terlaris dari Scarlett Whitening, yaitu Scarlett Brightly Ever Avter Serum dan Scarlett Acne Serum. 

Untuk kamu yang mempunyai masalah jerawat dan kulit kusam, lalu sedang mencari serum untuk mengatasinya, baca artikelku sampai habis ya. 

 

[REVIEW] Hilangkan Jerawat dan Cerahkan Wajah dengan Rangkaian Serum Scarlett Whitening
Serum terfavorit di Scarlett Whitening

Scarlett Brightly Ever Avter Serum

Aku mempunyai masalah kulit kusam dan belang bekas hijab. Para hijabers pasti tahu kan, belang antara bagian wajah yang tertutup dan bagian wajah yang tampak itu nyata adanya. Beberapa kali gonta- ganti skincare wajah, masalah kulit belangku ini belum juga selesai.

Akhirnya aku mencoba serum Scarlett Brightly Ever After. Dalam pemakaian satu bulan warna kulit wajahku sudah tidak belang lagi alias sudah datu tone. 

Kandungan Scarlett Brightly Ever After Serum

Aqua, Nicotinamide, 1,3 Butylene glycol, Lavandula Angustifolia (Lavender) Water, Ascorbyl Glucoside, Arisaema Amurense Extract, 2-Phenoxyethanol, Hydroxyethylcellulose,  Glutathione, Aminomethyl Propanol, Ethyl Macadamiate, Decyl Glucoside,  Pentane - 1,2-Diol, Di Na EDTA, Ethylhexylglycerin, Tamarindus Indica Seed Gum,  Biosaccharide Gum - 1, 1,2-Hexanediol, 2-Amino 1-butanol, Tocopherol,  Malic Acid, Ci 16255.

Tiga kandungan unggulan serum ini adalah Phyto WhiteningGlutathione, dan Vitamin C. Phyto Whitening sendiri merupakan senyawa kimia dalam bahan alami seperti buah dan sayur. Phyto berfungsi untuk memberikan nutrisi dan melawan jamur, bakteri dan infeksi. Phyto memiliki tiga warna yaitu, ungu, hijau dan putih. 

Sedangkan Glutathione adalah kandungan yang mendominasi hampir seluruh produk skincare Scarlett Whitening. Glutathione merupakan antioksidan kuat yang berfungsi menangkal radikal bebas penyebab kerusakan sel tubuh. 

Tekstur Scrlett Brightly Ever After Serum

Tekstur Scarlett Brightly Ever Avter Serum kental dan lengket. Namun jika sudah diaplikasikan ke wajah, serum ini cepat meresap dan tidak lengket. Kulit jadi lebih halus dan terasa kencang. 

Terlebih jika menggunakannya di malam hari dan ketika bangun pagi, wajah tidak terlalu banyak mengeluarkan minyak dan kulit terasa kenyal. 

[REVIEW] Hilangkan Jerawat dan Cerahkan Wajah dengan Rangkaian Serum Scarlett Whitening
Scarlett Brightly Ever After Serum



Hasil Pemakaian Scrlett Brightly Ever After Serum

Serum ini menjadi salah satu rangkaian scincareku, karena aku ingin mengurangi  bekas jerawat di kulit wajah. Setelah pemakaian satu bulan, aku merasakan serum ini bekerja di kulitku, seperti:

  • Mengurangi bekas jerawat
  • Kulit terasa lembut dan lembab 
  • Meski bertekstur lengket, Scarlett Brightly Ever After Serum dapat meresap dengan cepat di kulit
  • Sebulan pemakaian tone warna kulit wajah merata, karena kulit belang juga menjadi masalah di wajahku.


Scarlett Acne Serum

Sesekali wajahku juga suka muncul jerawat. Terkadang berupa jerawat kecil dan terkadang juga besar. Terganggu dong ya dengan kemunculan jerawat ini, akhirnya aku memutuskan untuk mencoba serum Acne Scarlett. 

Di awal pemakaian, serum ini tidak bekerja dengan baik di wajahku. Jerawat baru terlihat bermunculan. Akhirnya aku inisiatif untuk menjadikan serum ini sebagai obat totol. Serumnya kugunakan di bagian yang berjerawat saja. Suprisingly, jerawatku kering dan mengempis. 

Jadi, serum ini mengandung Salicylic Acid yang membantu mengurangi dan mencegah  jerawat. Teksturnya tidak lengket, watery dan mudah meresap di kulit. 

Kandungan Scarlett Acne Serum

Tea Tree Water, Cantela Asiatica, Ascorbil Glucoside, Salicylic Acid, dan  Liquorice Extract.

Kandungan unggulan tersebut dapat mengatasi hal berikut:

  • Membantu menyembuhkan jerawat meradang, jerawat batu, kulit kemerahan dan iritasi
  • Membantu meregenerasi dan menjaga kulit yang sensitif tanpa menimbulkan iritasi
  • Membantu menenangkan kulit, menghaluskan dan juga membantu memudarkan bekas jerawat atau luka
  • Membantu mencerahkan kulit secara aman karena menggunakan liquorice extract dan vitamin C yang juga berfungsi sebagai anti oxidant dan anti pollution
  • Membantu mengontrol kadar minyak berlebih di kulit

[REVIEW] Hilangkan Jerawat dan Cerahkan Wajah dengan Rangkaian Serum Scarlett Whitening
Scarlett Acne Serum



Packaging Scrlett Brightly Ever After dan Scrlett Acne Serum

Untuk packagignya beruba botol kaca kecil yang dilengkapi dengan pipet serum. Botolnya tebal, jadi tidak mudah pecah dan tentunya travel friendly. 

Kalian sudah pernah mencobanya? Gimana reaksinya di kulit kalian?

Over all, aku suka kedua serum dari Scarlett ini, karena banyak membantu mengatasi masalah di kulit wajahku. Harganya juga terjangkau, Rp75.000. 

Kalian bisa beli di official storenya ya, hati-hati dan cek keaslian barang jika produk sudah sampai di tangan kalian. See You.....



5 Comments

  1. Produk scarlett emang selalu bisa diandalin,ya kak. Harganya pun worth it dengan hasilnya, saya pernah pakai yang scarlett body wash-nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, benar banget. Body washnya juga nggak kalah bagus

      Hapus
  2. Scarlett Brightly Ever Avter Serum punya manfaat membuat kulit wajah halus dan kencang. Perawatan seperti ini yang serius dicari dan diidamkan wanita. Layak jadi kepercayaan dalam merawat diri wanita.

    BalasHapus
  3. Reviewnya lengkap kak, terima kasih sangat bermanfaat

    BalasHapus
  4. Kak aku juga cocok banget menggunakan serum dari Scarlett ini. Memang bagus banget ya hasilnya... Suka deh

    BalasHapus