Review OMG Peach Glowing Serum, Serum 25 Ribuan yang Ampuh Cerahkan Kulit Wajah

Review OMG Peach Glowing Serum, Serum 25 Ribuan yang Ampuh Cerahkan Kulit Wajah- Setelah menjadi ibu, sadar nggak sih bund, kesenangan kita tuh jadi lebih receh. Sebatas anak mau makan dan tidur dengan nyenyak itu rasanya udah seperti mencicipi setitik kenikmatan surga.
 
Biasanya aku senang banget kalau Shanum sudah tidur siang dan nyenyak. Selain merasa badannya akan fresh karena tidur yang cukup, aku juga bisa istirahat sejenak. Ya, meski istirahatnya sebatas baca blog dan lebih seringnya scroll TikTok. 

Di beranda TikTokku itu lagi sering banget sliweran produk-produk skin care . Mungkin karena belakangan ini aku sering mencari skin care apa yang cocok untuk kulitku yang sedang kering dan kusam.

 
Review OMG Peach Glowing Serum, Serum 25 Ribuan yang Ampuh Cerahkan Kulit Wajah



Dari berbagai macam skin care yang sliweran, aku tertarik dengan satu serum dari brand Oh My Glow (OMG), yaitu OMG Peach Glowing Serum.

Dua hal dari OMG Peach Glowing Serum yang membuatku penasaran, yaitu kandungan Peach Extract dan harganya yang ramah di kantong.

Meski di awal agak ragu dengan klaim yang mereka berikan dengan harga yang amat terjangkau itu, karena penasaran banget, aku cobain deh. Klaimnya, serum ini bisa membantu mencerahkan wajah hanya dengan 14 hari saja. 

Bagaimana hasilnya di kulitku? Apakah benar-benar bisa mencerahkan selama 14 hari? Simak artikel ini sampai habis ya, Gengsss.......

OMG Peach Glowing Serum


Sukses dengan produk make up- nya, brand OMG meluncurkan produk face care berupa serum pencerah kulit, OMG Peach Glowing Serum pada Maret 2023. 

OMG Peach Glowing Serum hadir dengan formula yang unik. Satu-satunya serum dengan 10X Essence Serum yang mampu membantu mencerahkan kulit hanya dalam 14 hari saja. 

OMG Peach Glowing Serum mengandung ekstrak buah peach dan Niacinamide yang akan membuat kulit cerah serta membantu menghilangkan noda hitam di wajah. 

Ingredients


Aqua, Niacinamide, Glycerin,Propanediol, Phenoxyethanol, Allantoin, Ammonium Acryloyldimethyltaurate / VP Copolymer, Chlorphenesin, Carbomer, Potassium Hydroxide, Disodium EDTA, Glyceryl Polyacrylate, Prophylene Glycol, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Ascorbyl Phosphate, Tocopheryl Acetate, Trideceth-9, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Prunus Persica (Peach) Fruit Extract, Polysorbate 20. 


Key Ingredients


OMG Peach Glowing Serum memiliki 4 bahan unggulan yaitu Peach Extract, Niacinamide, Hyaluronic Acid, dan Serum Vitamin B3, C, dan Vitamin E. 

Masing-masing kandungan memiliki perannya masing-masing dan saling menyempurnakan satu dengan yang lainnya. 

Peach Extract dikenal mengandung antioksidan yang tinggi untuk formula serum yang intensif menutrisi kulit. 

Niacinamide berperan untuk membantu mencerahkan kulit, membuat kulit tampak bersinar, melindungi kulit dari radikal bebas, mengurangi garis halus dan membantu menyamarkan noda hitam di wajah. 

Hyaluronic Acid berfungsi untuk meningkatkan kehalusan, menunda proses penuaan, meningkatkan elastisitas kulit, memaksimalkan penyerapan produk skin care, mempertahankan skin barrier dan kelembutan tekstur kulit. 

Serum Vitamin B3, C, dan Vitamin E membantu merawat kulit agar tetap sehat, lembap, mencegah pertumbuhan melanin penyebab kulit kusam dan menjaga agar kulit tetap ternutrisi. 


Kemasan

Seperti kemasan serum pada umumnya, OMG Peach Glowing Serum dikemas dengan botol kaca dengan pipet sebagai penutup dan aplikator serumnya. Botol kacanya yang kokoh membuat OMG Peach Glowing Serum tidak gampang pecah. 

Ukurannya yang kecil membuat serum ini nyaman jika dibawa bepergian. Kemasan luar berupa kotak yang dilengkapi dengan pelindung kemasan dalam, sehingga produk OMG Peach Glowing Serum dipastikan produk asli. 

Review OMG Peach Glowing Serum, Serum 25 Ribuan yang Ampuh Cerahkan Kulit Wajah


Klaim


OMG Peach Glowing Serum dengan formulasi kandungannya mengklaim mampu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam hanya dalam 14 hari saja. 

Apakah hasil pemakaian serum ini sesuai klaim? Simak pengalamanku menggunakan OMG Peach Glowing Serum ini ya. 

Pengalaman Memakai  OMG Peach Glowing Serum Selama 14 Hari 


Berhubung klaim produk serum OMG ini sesuai dengan kebutuhan kulitku yang kusam, kering dan kasar, aku menggunakan serum OMG Peach Glowing Serum ini di pagi dan malam hari. Tujuannya untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan memberikan nutrisi lebih untuk kulitku. 

Tiga hari pemakaian aku merasa kulit wajahku mulai membaik. Permukaan kulit wajah yang mulai halus dan lembap. Terlebih jika bangun pagi, aku suka sensasi kenyal yang diberikan OMG Peach Glowing Serum ini, berbeda sekali dengan kondisi kulitku yang sebelumnya. 

Teksturnya yang sedikit kental namun ketika sudah di bland di kulit wajah ternyata sangat cair dan mudah menyerap. Serum ini juga tidak memberikan efek atau reaksi yang buruk jika digunakan dengan rangkaian perawatan wajah yang lain. 

Apakah OMG Peach Glowing Serum sesuai dengan klaimnya? Di kulit wajahku, iya. OMG Peach Glowing Serum bekerja sesuai dengan klaimnya. Setelah 14 hari pemakaian, kulitku semakin cerah, lembap, noda bekas jerawatku sedikit tersamarkan dan kulitku tidak kasar lagi.
 
Jujurly aku tidak menyangka sih, kulitku bisa membaik hanya dengan Serum Ingredient Sultan cuma 25 ribuan ini.  Agar mendapatkan hasil yang maksimal, teman-teman bisa mencoba satu rangkaian skin care Glow Kit yang dapat digunakan bersama serum OMG Peach Glowing Serum

Oh My Glow tidak hanya memiliki OMG Peach Glowing Serum sebagai produk face care, tetapi juga memiliki rangkaian perawatan wajah lengkap berupa facial wash, toner, day & night cream, juga OMG Mugwort Acne Serum yang dikhususkan untuk kulit berjerawat. 

Mengandung Japanese Mugwort Extract, Salicylic Acid yang terkenal mampu membersihkan pori-pori, Zinc yang mampu melawan pertumbuhan bakteri pada wajah, juga Serum Vitamin B3+C+E. OMG Mugwort Acne Serum dapat merawat kulit berjerawat dalam 7 hari saja. 


Review OMG Peach Glowing Serum, Serum 25 Ribuan yang Ampuh Cerahkan Kulit Wajah


Jadi....


Kulit wajah penting sekali untuk selalu dirawat. Jika kulit wajah terawat, kepercayaan diri juga akan meningkat. Pilihlah produk perawatan kulit yang sesuai dengan kebutuhan kulit, mengandung formula yang baik untuk menutrisi kulit wajah kita. 

OMG Peach Glowing Serum dan Oh My Glow bisa menjadi pilihan teman-teman yang memiliki kondisi kulit yang sama denganku. 

Agar hasilnya maksimal, teman-teman bisa sekaligus mencoba satu rangkaian skin care OMG Peach Glowing Product. 


Pastikan teman-teman membeli produk yang asli, ya. Teman-teman bisa membelinya di Official Store mereka di Shopee . Jika ingin mengetahui produk-produk Oh My Glow lebih banyak lagi, bisa langsung kepoin Instagram mereka di @itsomgbeauty

Selamat mencoba. Jika kalian sudah pernah mencoba rangkaian perawatan wajah dari OMG, silakan berbagi pengalaman di kolom komentar, ya.. See you....

25 Comments

  1. kira2 produknya juga cocok gk ya buat cowo, terutama yang memiliki kulit kusam dan sangat sering terpapar cahaya matahari saat bekerja di lapangan.. trims

    BalasHapus
  2. wahh menarik nii, jadii pngen coba jugaa😸

    BalasHapus
  3. Ulasan kakak memberikan wawasan yang berharga bagi calon pengguna produk-produk tersebut, dan membantu dalam membuat keputusan yang lebih terinformasi mengenai pilihan skincare yang sesuai dengan kebutuhan kulit mereka. mantap!

    BalasHapus
  4. Ternyata dengan harga 25 ribu rupiah sudah bikin kulit glowing. Saya belum pernah pakai produk OMG.

    BalasHapus
  5. Noda hitam diwajah ini masalah banget, kalau bekas jerawat masih lebih mudah hilang. Tapi flek faktor U itu yang sulit hilang. Boleh juga di dicoba

    BalasHapus
  6. Saya baru dengan brand ini, tapi kalau dilihat dari ulasannya kyaknya cukup berkualitas. Nice info Kak

    BalasHapus
  7. OMG ini memang murah banget euy harganya aku pernah pakai tonernya dan lumayan oke sih buat menghidrasi kulit

    BalasHapus
  8. Kalau harganya murah banget kaya gini tapi hasilnya bagus, bisa nih saya rekomendasiin ke pasangan saya

    BalasHapus
  9. Saya sebetulnya terkejut, ternyata brand brand baru luar biasa menjamur yaa, hanya saja namanya mungkin belum se familiar. Tapi jika OMG Peach Glowing Serum mampu menunjukkan kualitas, saya rasa layak untuk dijadikan pilihan

    BalasHapus
  10. Harganya super duper bersahabat sekali, only 25K. Jauh lebih terjangkau dengan skincare merk lain yang pernah saya gunakan.

    BalasHapus
  11. cantik yah warna packagingnya. Harganya juga wow bersahabat banget, layak banget buat dicoba nih kak

    BalasHapus
  12. Iya betul, kulit wajah memang penting untuk dirawat. Alhamdulillah ternyata serumnya cocok ya, Kak. Keliatan hasilanya itu, bisa pudarkan noda hitam jadinya wajah lebih bersih, plusnya tambah cerah juga. Makasih rekomendasinya, Kak

    BalasHapus
  13. Wah, pas banget aku baru kelar jerawatan dan masih ada noda hitam. Kayanya mau coba OMG Peach Glowing Serum ini deh. Harganya ramah di kantong. Kan bikin penasaran jadinya

    BalasHapus
  14. Wah, termasuk instan juga ya Kak hasilnya. Efek kulit wajah cerah pun bisa langsung terlihat setelah beberapa hari pemakaian. Ada kandungan niacinamide dan banyak vitamin. Bisa ikut menyamarkan noda jerawat juga lagi ya. Dan yang pasti, harganya terjangkau banget.

    BalasHapus
  15. Setujuuu kalau kulit wajah memang harus dirawat. Waah ternyata pakai serum omg ini cocok yaa di kulit kaka, kelihatan sekali perbedannya. next bisa aku coba juga serumnya ini. Thanks sudah sharing yaa!

    BalasHapus
  16. Nah ini serum OMG Peach yang dicari. Harga terjangkau tapi hasil maksimal. Semoga aja saya juga cocok mengenakannya.

    BalasHapus
  17. Aku kok tertarik bagian ini ; OMG Peach Glowing Serum hadir dengan formula yang unik. Satu-satunya serum dengan 10X Essence Serum yang mampu membantu mencerahkan kulit hanya dalam 14 hari saja. Kalu udah ada yang mencobandan pengalamannya menyenangkan. Ini layak dicoba, harganya terjangkau pula.

    BalasHapus
  18. Salfok dengan nama brandnya. Bisa aja ya. Saya memang baru dengar brandnya. Tapi ya unik juga, OMG! Jadi plesetan maknanya ke Oh My Glow! Keren! Hahaha.

    BalasHapus
  19. Harganya sangat terjangkau.
    Seneng kalau ada skincare yang ramah di kantong begini.. Cocok pula saat menggunakan produk OMG Peach Glowing Serum.

    BalasHapus
  20. Wah kelihatan banget ya bedanya 🤩 ternyata serum ini works di kulit kk, boleh dijadikan wishlist nih

    BalasHapus
  21. Menarik nih OMG Peach Glowing Serum, harganya murah cuma 25 ribu tapi kayaknya manfaat dari produk ini jelas terlihat.

    BalasHapus
  22. Waah menarik untuk dicoba nih. Kemarin sempat banyak diskon tuh OMG di salah satu market place, mau beli toner, face wash, dan serum ini tapi maju mundur takut nggak cocok. Setelah baca review ini kayanya bakalan masuk ke wishlist serum untuk bulan depan nih.

    BalasHapus