Review Brightening Facial Wash dari Scarlett Whitening

Review Brightening Facial Wash dari Scarlett Whitening- Sukses dengan produk bodycare- nya, Scarlett Whitening melebarkan sayap untuk memproduksi rangkaian facecare atau perawatan wajah. Puas dengan hasil penggunaan produk perawatan tubuh dari Scarlett, aku lantas penasaran dengan produk perawatan wajah dari brand skincare milik Felicya Angelista ini. 

Scarlett Whitening mengeluarkan dua jenis perawatan wajah, yaitu Brightly Series dan Acne Series. Dikarenakan kebutuhan kulitku yang kering dan agak kusam, cocok dengan klaim Brightly Series, maka aku mencoba semua rangkaian perawatan wajahnya seperti Brightening Facial Wash, Brightly Ever After Serum, Night dan Day Cream, juga Brightly Essence Tonernya. 

Review Brightening Facial Wash dari Scarlett Whitening



Tentunya produk di atas akan kubuatkan ulasan terpisah dengan produk Brightening Facial Wash ini. Memilih sabun wajah tidak kalah penting dengan memilih rangkaian perawatan wajah lainnya. Pasalnya, jika salah menggunakan, bisa bisa kulit wajah menjadi kering sekali dan berjerawat.

Jadi, seperti apa pengalaman menggunakan Brightening Facial Wash dari Scarlett Whitening di kulitku? Simak ulasan ini sampai habis, ya Gengsss....

      Scarlett Brightening Facial Wash


Dikemas dengan sangat cantik dan apik, Brightening Facial Wash hadir dalam botol berbahan plastik yang dilengkapi dengan tutup flip top. Ukuran kemasan yang slim, handy dan travel friendly ini cukup kuat dan tidak gampang tumpah. 

Bahkan jika dimasukkan ke dalam kantong peralatan mandi, facial wash ini masih aman dan tidak tumpah. Butiran kelopak bunga mawar atau Rose Petal turut menambah kesan manis dan estetik produk ini. Tidak hanya hadir sebagai penghias, Rose Petal juga turut memberikan manfaat saat mencuci wajah dengan Brightening Facial Wash. 


Review Brightening Facial Wash dari Scarlett Whitening



Ingredients

Aqua, Demineralisata, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Glycerin, Rosa Canina Flower, Cocamidopropyl, Betaine Ammonium Salt, Niacinamide, Glutathione, Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Acryltes Copolymer, Aloe Vera Leaf Extract, Triisopropanolamine, Dmdm Hydantoin, Edta, Glass Beads.



Key Ingredients

Produk Brightening Facial Wash memiliki 4 kandungan utama yaitu Vitamin E, Gluthation, Aloe Vera dan Rose Petal. 

Setiap kandungan memiliki khasiatnya masing-masing dan saling melengkapi dalam membersihkan, melembapkan kulit wajah, dan membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan. 

Vitamin E berfungsi untuk mengurangi peradangan, membantu pembentukan kolagen, hingga meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit. Manfaat ini didapat karena vitamin E yang dikonsumsi akan diserap oleh lapisan epidermis kulit dan digunakan untuk memperbaiki kulit yang mengalami kerusakan.

Gluthation hampir menjadi kandungan utama di produk besutan Scarett Whitening. Gluthation berfungsi untuk membantu mencerahkan wajah. 

Selain untuk mencerahkan wajah, Gluthation juga berfungsi sebagai antioksidan. Antioksidan sangat dibutuhkan untuk melawan hiperpigmentasi akibat paparan sinar UV. 

Di mana jika kulit kita sudah terpapar sinar UV secara langsung dan terus-terusan, maka noda bekas jerawat akan semakin menghitam. 

Aloe Vera turut membantu mencerahkan wajah, mengurangi peradangan jerawat, membantu menghilangkan bintik hitam di wajah, melembapkan kulit, dan mengurangi risiko penuaan dini. 

Rose Petal si cantik yang membuat facial wash ini nampak estetik dan mewah. Tidak hanya sebagai pemanis, kelopak mawar juga menambah kesegaran seusai mencuci wajah. Jadi, ketika mencuci wajah dengan  Brightening Facial Wash dari Scarlett Whitening, kulit terasa segar, lembap dan tidak ada sensasi ketat hingga tertarik. 


                         Review Brightening Facial Wash dari Scarlett Whitening


Klaim

Scarlett Whitening mengklaim produk facial wash mereka ini dapat membantu membersihkan kulit wajah, membantu menjaga kelembapan kulit dan elastisitas kulit wajah, juga mampu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan. 

Apakah hasil penggunaan Brightening Facial Wash dari Scarlett Whitening, sesuai dengan klaimnya? Baca artikelnya sampai habis ya Gengs....

Pengalaman Menggunakan Brightening Facial Wash dari Scarlett Whitening

Seperti yang sudah kujelaskan di atas, kondisi kulitku sebelum menggunakan sabun wajah ini kering sekali. Saat ini sudah berjalan hampir dua minggu pemakaian Brightening Facial Wash dari Scarlett Whitening, aku merasa kulitku semakin lembap dan kenyal. 

Tentu perubahan tersebut juga dibantu dengan rangkaian skincare lainnya. Namun,  Aku pernah mencoba beberapa sabun cuci wajah, dan kurang nyaman dengan efek kesatnya. Karena kulitku akan kering sekali. Selama memakai  Brightening Facial Wash dari Scarlett Whitening aku suka dan kulit keringku perlahan menjadi lembap. 

Tidak kesat bukan berarti tidak bersih ya Gengs.... 

Review Brightening Facial Wash dari Scarlett Whitening

Brightening Facial Wash dari Scarlett Whitening tidak mengandung Sodium Lauryl Sulfate (SLS) sehingga aman digunakan untuk kalian yang memiliki kulit wajah yang sensitif. Aku juga suka aroma dari Brightening Facial Wash dari Scarlett Whitening. 

Karena mengandung kelopak bunga mawar, maka aroma sabun cuci muka ini juga lembut, semerbak mawar yang menenangkan dan memberi kesegaran. 

Jadi, selama aku menggunakan Brightening Facial Wash dari Scarlett Whitening, hasil dan khasiatnya sesuai dengan klaim yang mereka berikan, ya. 

Jika kalian memiliki masalah kulit yang sama denganku, bisa mencoba series sabun cuci wajah Brightening Facial Wash ini. Jika kalian memiliki masalah jerawat di wajah, bisa menggunakan yang series Acne, ya. 

Produk skincare Brightening Facial Wash dari Scarlett Whitening ini bisa kalian dapatkan di official store mereka di e-commerce kesayangan kalian, atau di Instagram mereka. Hati-hati ketika membeli dan jangan lupa perhatikan keaslian produknya ya, selamat mencoba.....

Baca Juga






0 Comments