Follow Us @soratemplates

Rabu, 14 April 2021

3 Harapan Untuk Masa Depan Blog Pribadi




Halo, teman tumbuh! 

Gimana puasa ketiganya? Lancaar kaannn. Hari ini sembari menunggu berbuka puasa, aku mau cerita tentang harapan. Lebih tepatnya harapanku terhadap blogku ini, hehehe.

Ketika membangun sesuatu, tentu kita menaruh harapan besar di sana. Apalagi hal tersebut dibangun dengan ketekunan dan keseriusan. Seperti membesarkan seorang anak, aku pun membangun blog ini dengan tekun dan serius. 

Melihat setiap perkembangan diriku melalui tulisan-tulisanku di dalamnya. Melihat kembali jejak-jejak pemikiranku di waktu lalu. 

Dari proses belajar, menyaksikan perkembangan diri adalah hal yang paling aku suka. Melihat pemikiranku kian terbuka, dan tulisan-tulisanku lebih baik dari sebelumnya. 

Seperti anak, tempat orang tua belajar. Pun begitu blogku, tempat belajar dan mengasah kemampuan diri. 

Di usianya yang menjelang tiga tahun, aku memiliki banyaaak sekali harapan pada blogku ini, beberapa harapannya akan aku bagikan di sini. Mmmmm tolong diaminkan yaaa, hiiiiiii.



Menjadi tempat belajar yang nyaman

Aku merasakan perkembangan kemampuan menulisku sangat meningkat ketika aku mulai rutin menulis di blog. Sampai saat ini aku terus belajar bagaimana agar tulisanku menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. 

Selain menulis aku juga belajar tentang digital marketing melalui blog ini, sebuah profesi yang saat ini sangat dibutuhkan di mana-mana. 

Aku berharap ke depannya aku tidak pernah puas dan berbangga hati dengan pencapaian pada blog ini dan terus meningkatkan skill dan ilmu yang berkaitan dengan keberlangsungan dan kejayaan blogku.

Penyalur Rezeki

Blog juga salah satu caraku dalam menjemput rezeki. Aku berharap dengan ketekunan dan kesenanganku membangun blog ini, pintu-pintu rezeki mengalir dari sini. 

Ya, siapa tahu bisa bekerja sama dengan komunitas atau brand-brand yang memiliki pergerakan di bidang yang juga sedang aku geluti. 

Semoga juga bisa menjadi penyalur rezeki bagi sesiapa yang membutuhkan melalui blog ini. Untuk caranya, nanti deh aku pikirkan lagi. 

Tempat teman tumbuh mendapatkan inspirasi dan informasi

Aku ingin ke depannya bisa menyajikan tulisan-tulisan yang berkualitas dan informatif. Selain mengasah kemampuan analisis dan menulisku, rasanya memang sudah kewajiban seorang blogger untuk menyediakan konten tulisan yang informatif , berguna bagi diri sendiri dan pembaca setianya. 

Terkadang aku suka blogwalking ke blog teman-teman blogger lainnya dan mendapatkan banyak dari mereka yang sudah menerapkan riset mendalam tentang materi tulisannya. 

Dari sana aku belajar untuk menjadikan blog ini sebagai lumbung informasi. 

Ketiga hal di atas adalah sedikit dari banyaknya harapanku dengan blog ini. Semoga aku bisa memenuhinya dan bertambah konsisten dalam menulis. 

Kalau kalian, apa harapan terbesar untuk blog kalian? Share di kolom komentar yaaa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar