Review Pixy Make It Glow Adorable Marble Blush 01 Brick Terracota

                           Review Pixy Make It Glow Adorable Marble Blush 01 Brick Terracota
Review Pixy Make It Glow Adorable Marble Blush 01 Brick Terracota- Pixy Make It Glow Adorable Marble Blush 01 Brick Terracota keluarnya sudah lama sih, sekitar tahun 2019. Pixy Make It Glow Adorable Marble Blush 01 Brick Terracota termasuk dalam seri Make It Glownya Pixy. 

Dimana dalam seri tersebut terdapat 4 shade blush yaitu Brick Terracota, Peachy Peach, Tempting Pink dan Classy Coral. Pertama kali lihat Pixy Make It Glow Adorable Marble Blush tuh cantiiik banget. Dari packagingnya yang berkesan classy dan mahal. 

Terlebih melihat warna-warnanya yang cakep dan ada marblingnya, duh jadi buru-buru dimasukin ke keranjang deh. Seperti judul produknya, Make It Glow, blush ini menonjolkan kesan glowing dan shining. Jadi dalam satu produk terdapat blush dan highlighter gitu, karena dia ada efek shiningnya.

Deskripsi Produk

Pixy Make It Glow Adorable Marble Blush 01 Brick Terracota hadir dengan formulasi yang halus, lembut, dan pigmanted. Produk ini juga dilengkapi dengan micro pearl yang menjadikan wajah berkilau. 

Packaging-nya seperti yang aku sampaikan tadi, berkelas dan terkesan mahal. Mungkin karena berwarna copper berkilau.  Sekilas hampir mirip dengan Cusshionnya Pixy juga. 

Pixy Make It Glow Adorable Marble Blush terdapat 4 shade blush yaitu Brick Terracota, Peachy Peach, Tempting Pink dan Classy Coral. 

Shade yang sedang aku review ini adalah shade 01 Brick Terracota. Warnanya seperti merah bata yang cenderung sedikit oranye. 

                 

Review Pixy Make It Glow Adorable Marble Blush 01 Brick Terracota

Pigmentasi dan Tekstur

Pixy Make It Glow Adorable Marble Blush 01 Brick Terracota memiliki tekstur yang powdery dan halus. Ketika digunakan juga lembut, karena menurut klaimnya produk ini dilengkapi micro pearlformula

Bentuknya juga cantik dan unik karena ada marble-nya. Ketika diaplikasikan, akan membuat kulit merona dan juga glowing

Pigmentasinya juga bagus, sesuai seleraku. Jika ingin memiliki tampilan make up yang lebih bold, mungkin bisa mengaplikasikannya dengan beberapa kali poles agar warnanya benar benar keluar. 

Pokoknya untukku yang pemilih soal blush bisa menjadikan wajahku tidak demplok seperti dakocan, deh hahah. 

                                                                           
Review Pixy Make It Glow Adorable Marble Blush 01 Brick Terracota


Kelebihan Produk


Harganya terjangkau, Pixy Make It Glow Adorable Marble Blush dibanderol seharga Rp120.000. Packaging- nya cantiiiik banget. Terdapat cermin yang sungguh membantu untuk apply make up, Pixy Make It Glow Adora ble Marble Blush juga memiliki varian warna yang bagus-bagus dan cocok di kulit wanita Indonesia. 

Selain itu, Pixy Make It Glow Adorable Marble Blush 01 Brick Terracota juga punya pigmentasi yang bagus, sudah terdapat higlighter jadi ya tetap glowing meskipun tidak menggunakan highlighter tambahan.                                                                      

Baca Juga :





13 Comments

  1. dari pengalaman menggunakan produk ini, apa saja kekurangannya mbak? adakah hal yang terasa kurang memuaskan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sejauh ini saya suka sama hasil dari blush ini

      Hapus
  2. Kalau pengalaman mbak Annisa Ok. Aku rekomendasiin istri buat beli ini di marketplace kuning :-D

    BalasHapus
  3. Wah kebetulan banget mba saya lagi cari blush. Setelah membaca artikel mba saya ingin mencoba produk Pixy satu ini

    BalasHapus
  4. Kebetulan blush on saya lagi mau habis. Kayaknya Pixy Make It Glow Adorable Marble Blush ini cukup menarik untuk dilirik. Terima kasih infonya, Mbak.

    BalasHapus
  5. Ini warna aku bangettt! Belom pernah coba blush nya pixy, karena udah ngerasa cocok sama blush yang dipake skrng. Tapi nice info! Thanks ka sudah sharing

    BalasHapus
  6. Kalau boleh tau, kekurangannya apa ya kk?

    Boleh berkunjung ke blog saya juga kk untuk BW di ruangdhafin. Com

    BalasHapus
  7. Menggunakan Pixy Make It Glow Adorable Marble Blush untuk penampilan sehar-hari sangat cocok sekali yaa.. natural look ini bikin wajah tetap segar.

    BalasHapus
  8. Aku juga penggemarnya pixy. Selain harganya murah, kualitasnya jg gak kaleng kaleng. Dari lama aku penasaran sama ini produk. Sayangnya aku jarang pakai blush on, jdi kutahan-tahan utk beli.

    Favorite aku bedak two way cake-nya sama fave spray nya yg bkin muka shinning 😝😝😝

    Thank you infonyaaa kaa.

    BalasHapus