RM Demangan, Rumah Makan Ala Cafe Nan Teduh di Yogyakarta

RM Demangan, Rumah Makan Ala Cafe Nan Teduh di Yogyakarta
RM Demangan, Rumah Makan Ala Cafe Nan Teduh di Yogyakarta- RM Demangan terletak di Jalan Demangan Baru, No 19, Mrican, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta. Tidak sulit untuk menemukan rumah makan semi cafe yang asri dan bernuansa pastel ini. 

Saat pertama kali masuk, kalian akan disambut dengan pohon-pohon dan tanaman hijau yang segar. 
Menemukan pintu masuk ke area indoor rumah makan ini memang sedikit membingungkan. 

Pintu masuknya berada di sudut kiri area bangunan dekat jembatan dan kolam. Tetapi ketika begitu memasuki ruangannya, akan terasa sejuk, hening dan segar. 

Bangunan RM Demangan dihiasi dengan warna-warna pastel dan berbagai tanaman di setiap sudut dan sisinya. Untuk kamu yang suka mengabadikan momen dengan memotret, tepat sekali untuk menghabiskan waktu di rumah makan ini. 

Tidak seperti rumah makan pada umumnya yang bising, RM Demangan justru hening dengan sedikit alunan musik yang santai.

Suasana yang Teduh

RM Demangan dipenuhi dengan pohon-pohon hijau yang rimbun. Tidak heran suasana di rumah makan ini sangat teduh, meskipun berada di area outdoornya. Area outdoor RM Demangan terdiri dari tiga spot. 

Spot pertama berada di dekat parkiran motor. Begitu memasuki spot pertama ini, kalian akan disambut pohon-pohon dan tanaman hijau, segar sekali. Terdapat tiga meja yang dapat digunakan pada spot ini. Untuk kalian yang suka mengambil foto berlatarkan tanaman, spot pertama ini sangat cocok lho. 

Memasuki spot kedua, yaitu meja-meja bulat yang dapat ditempati dua orang. Ini spot kesukaanku sih, pohon yang rindang, ditambah hiasan daun-daun indah dan gemercik suara air dari kolam ikan. Syahdu sekali bukan?
RM Demangan, Rumah Makan Ala Cafe Nan Teduh di Yogyakarta

Menu Makanan dan Minuman 

Menu makanan dan minuman di RM Demangan adalah menu-menu nusantara, lho. Beberapa menu yang ada seperti rawon, gado-gado, sup kimlo, pisang goreng, dan udang sambal matah. 

Untuk harga makanan memang sedikit pricy, tapi tetap woth it kok, sebanding lah dengan rasa dan suasana di sana. Cocok sekali menjadi pilihan tempat makan siang bersama keluarga. 




Baca Juga: 

Bekali Diri dengan Ilmu Sebelum Menjadi Orang Tua, 3 Rekomendasi Buku Parenting yang Bisa Dijadikan Referensi

Review Pixy Make It Glow Adorable Marble Blush 01 Brick Terracota

Bahagia Menjalani Hobi Sambil Menjaga Bumi

Perjalanan Menulis Blog dan 4 Hal yang Aku Sukai dari Blogging

Self Healing Menjadi Trand, Pahami Dulu Fenomena dan Arti Sebenarnya

0 Comments