Asus Hadirkan Laptop Canggih dengan Kecerdasan Buatan dalam ASUS AI Series

The Daily Walks- Setelah perkenalkan Laptop Gaming ROG di bulan Maret silam, Asus hadir lagi di Jogja untuk memperkenalkan koleksi Laptop ASUS AI terbaru mereka, di acara Media Roadshow 2024, pada  Selasa, 4 Juni 2024. Berbeda dengan laptop gaming ROG yang dikhususkan untuk para gamer, laptop ASUS AI dikhususkan untuk semua kalangan. 

Asus Hadirkan Laptop Canggih dengan Kecerdasan Buatan dalam ASUS AI Series


Laptop ASUS AI yang dikenalkan sudah dibekali dengan hardware dan fitur berbasis AI. Keunggulan ini menjadi nilai plus untuk ASUS yang sudah mempermudah masyarakat Indonesia untuk memilih laptop AI. 

Jika kamu ingin beralih ke laptop yang bisa memberikan pengalaman komputasi yang cerdas dan intuitif, maka laptop ASUS AI series ini sangat cocok untuk meningkatkan produktivitas mu.  Bukan tanpa alasan, karena laptop ASUS AI Series menggabungkan performa tinggi dengan fitur-fitur AI yang canggih.

Pada acara Media Roadshow yang diadakan di Hotel Alana tersebut, ASUS memperkenalkan 5 laptop terbaru unggulan mereka. Simak sampai akhir ya, untuk mengetahui laptop canggih keluaran ASUS terbaru ini. 

Jajaran Laptop AI ASUS yang Terlengkap

ASUS memamerkan jajaran laptop AI terlengkap di pasaran yang memenuhi berbagai kebutuhan pengguna. Berikut beberapa pilihannya:

Zenbook DUO (UX8406): Laptop AI dengan dua layar yang fleksibel untuk berbagai aktivitas. Laptop ini merupakan Honoree di ajang CES 2024 Innovation Awards dan ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Ultra Series dengan Intel® AI Boost NPU dan chip grafis Intel® Arc™. Sangat cocok untuk multitasking, desain grafis, dan kreator konten. Seri ini juga mendukung Windows 11 dan Copilot dan memiliki lima skenario penggunaan yang berbeda.

Asus Hadirkan Laptop Canggih dengan Kecerdasan Buatan dalam ASUS AI Series
Zenbook DUO (UX8406)

Zenbook S 13 OLED (UX5304): Laptop AI tertipis, teringan, dan paling ringkas. Laptop ini memiliki bobot hanya 1 kg, ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Ultra Series, dan terbuat dari bahan Plasma Ceramic Aluminium yang ramah lingkungan. Sangat cocok untuk profesional dan pelajar yang sering bepergian. 

Asus Hadirkan Laptop Canggih dengan Kecerdasan Buatan dalam ASUS AI Series
Zenbook S 13 OLED (UX5304)



Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop AI pertama di Indonesia yang tipis dan ringan, ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Ultra Series terbaru dengan AI, memiliki layar ASUS Lumina OLED 3K, daya tahan baterai seharian, dan desain premium dengan bobot 1,2 kg.

Asus Hadirkan Laptop Canggih dengan Kecerdasan Buatan dalam ASUS AI Series
Zenbook 14 OLED (UX3405)

Laptop Terbaik untuk Pelajar


Selain laptop ASUS AI, ASUS juga menghadirkan dua laptop terbaik untuk pelajar yaitu: 

Vivobook 14 (A1404): Laptop modern dengan layar Full HD, memori yang dapat di-iupgrade, dan desain portabel dengan bobot 1,4 Kg.

Asus Hadirkan Laptop Canggih dengan Kecerdasan Buatan dalam ASUS AI Series
Vivobook 14 (A1404)



Vivobook Go 14 (E1404): Laptop dengan desain yang lebih portabel untuk pelajar dengan mobilitas tinggi, dengan bobot hanya 1,3 Kg.

Asus Hadirkan Laptop Canggih dengan Kecerdasan Buatan dalam ASUS AI Series
Vivobook Go 14 (E1404)



Sama seperti gamers dan profesional lainnya ASUS ingin memberikan fasilitas kepada pelajar sebuah laptop cerdas yang bisa menunjang aktivitas belajar mereka. Harganya juga sangat terjangkau bagi pelajar, yaitu di kisaran harga Rp 6 jutaan saja. 

Keunggulan Laptop ASUS AI Series


Ditenagai oleh Windows 11 dan Copilot

ASUS AI Series memungkinkan Anda untuk bekerja, belajar, dan berkreasi dengan lebih mudah dan efisien. Copilot, asisten cerdas di Windows 11, akan membantu Anda menyelesaikan tugas-tugas dengan lebih cepat dan akurat, memberikan saran yang relevan, dan bahkan membantu Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan.

Dilengkapi dengan Neural Processing Unit (NPU)

Khusus yang dirancang untuk mempercepat pemrosesan AI. Hal ini memungkinkan laptop untuk menjalankan aplikasi dan fitur AI dengan lebih lancar dan hemat daya.

Tersedia dalam berbagai model yang sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Tahan lama dan portabel.

Sudah lolos berbagai uji ketahanan ekstrem berstandar militer AS.


Dilengkapi Microsoft Office Home and Student 2023 

Sudah dilengkapi Microsoft Office Home and Student 2023 dengan lisensi permanen seumur hidup.

Ramah lingkungan

Ramah lingkungan karena tidak melibatkan cairan kimia sama sekali. Juga diperkuat dengan sertifikasi ramah lingkungan.

Memiliki fitur yang lengkap

ASUS merupakan satu-satunya brand laptop di Indonesia yang menghadirkan jajaran laptop AI paling lengkap melalui ASUS AI.

Jika kamu mencari laptop yang dapat meningkatkan produktivitas dan kreativitas dalam belajar dan berkarya, ASUS AI Series adalah jawabannya. Alat yang canggih bisa menunjang performa kerja dan belajar. Juga bisa menjadi investasi dalam pekerjaan dan pembelajaran. 

Tertarik ingin bekerja dan belajar dengan laptop ASUS AI Series, ayo kunjungi toko ASUS terdekat atau kunjungi situs web ASUS untuk informasi lebih lanjut.

Referensi 



Sumber Gambar


Pribadi

8 Comments

  1. Produk Asus emang andalan sih, apalagi soal ketahanannya. Bismillah, semoga ada rezeki buat beli salah satu produk terbarunya. 🤭

    BalasHapus
  2. ASUS memang sangat mengerti kebutuhan konsumennya. Ada untuk pelajar, gamer, bahkan pebisnis. Jadi pengen lihat-lihat juga, tetapi sepertinya di kota saya belum ada toko khusus ASUS.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak. Lengkap banget. Btw ada online store nya kok kak

      Hapus
  3. Sepak terjang asus memang patut diacungi jempol, tapi untuk saat ini sepertinya lenovo thinkpad lebih diminati kaum pelajar eheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehhe masalah kebutuhan dan selera sih kak

      Hapus
  4. Keren sih ASUS ini. Variannya banyak sebagai bentuk memahami konsumen yang beragam. Pada bandel-bandel pula produknya. Mantuul ASUS.

    BalasHapus
  5. Suka sama produk asus, banyak sekali series ny dan disesuaikan dengan kebutuhan, pelajar dan pekerja...bisa banget pake asus ini

    BalasHapus